Tasyakuran Gedung Baru, FTIK IAIN Pekalongan Gelar Doa Bersama

16 January 2019

Pekalongan - Keluarga besar Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) belum lama ini menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Spiritual dan Doa Bersama di Kampus Bojong, Kabupaten Pekalongan. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka persiapan peresmian gedung baru FTIK pada bulan Februari 2019. Acara dihadiri seluruh jajaran pimpinan dan pegawai di lingkungan IAIN Pekalongan, khususnya FTIK, serta beberapa perwakilan dari mahasiswa.

Acara dimulai dengan pembacaan Alquran 30 juz, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan tahlil berjamaah. Dalam sambutannya, Dekan FTIK Dr. H. M. Sugeng Sholehudin, M.Ag. menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan acara "ketuk pintu" sebelum memasuki rumah baru FTIK. Setelah peresmian gedung baru ini, nantinya akan diikuti dengan penyegaran tata kelola menuju manajemen kampus yang lebih baik.

Dalam acara ini Rektor IAIN Pekalongan Dr. H. Ade Dedi Rohayana, M.Ag. berkesempatan hadir sekaligus memberikan sambutan.

"Gedung FTIK yang baru ini adalah salah satu nikmat yang besar untuk keluarga besar IAIN Pekalongan. Dalam lima tahun ini kita akan terus membangun gedung baru, dalam rangka meningkatkan kualitas kampus kita. Untuk mendapatkan kesempatan ini tidaklah mudah, karena kita harus berkompetisi dengan PTKIN lain, bahkan kementerian lain, di luar Kementerian Agama. Mari kita syukuri dengan senantiasa meningkatkan performa dan kualitas layanan kita, baik akademis maupun akademis," paparnya.

Acara ditutup dengan doa sekaligus paparan sejarah singkat perjalanan kampus IAIN Pekalongan yang disampaikan oleh Drs. H. Rozikin Daman, M.Ag. Seluruh keluarga besar IAIN Pekalongan diharapkan senantiasa mengingat jasa para pendiri kampus ini, mendoakan, serta meneruskan perjuangan mereka.

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…