Pelantikan ORMAWA FUAD Masa Bakti Tahun 2020

29 January 2020

Pekalongan (27/1) - Telah dilaksanakan pelantikan pengurus organisasi mahasiswa (ORMAWA) meliputi Senat Mahasiswa (SEMA), Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), serta Unit Kegiatan mahasiswa (UKM) oleh Fakultas ushuluddin, Adab, dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pekalongan masa bakti 2020 di Auditorium IAIN Pekalongan. 

Acara ini dimulai pukul 09.00 WIB, dihadiri oleh Dekan beserta jajarannya dan juga tamu undangan. Pembukaan acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya, HIMNE dan Mars IAIN Pekalongan. Setelah itu acara dilanjutkan dengan prosesi pelantikan serta pengucapan sumpah jabatan pengurus SEMA, DEMA, HMJ, dan UKM di lingkungan FUAD IAIN Pekalongan. 

Acara pelantikan dipimpin oleh Dekan FUAD IAIN Pekalongan Dr. H. Imam Kanafi, M.Ag dan dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan fakultas dan pengelola jurusan. Pada acara tersebut dilantik kepengurusan baru DEMA FUAD, SEMA FUAD, HMJ KPI, HMJ MD, HMJ BPI, HMJ IAT, HMJ ILHA, HMJ TP, dan dua UKM baru yaitu UKM Narashakti dan UKM Navi Film. 

Dalam sambutannya, Dr. H. Imam Kanafi, M.Ag berharap agar pengurus Ormawa yang baru ini dapat menjalankan organisasinya dengan penuh amanah. “saya ucapkan selamat datang para pengurus baru, semoga teman-teman dapat menjalankan amanah dengan baik, karena kepemimpinan teman-teman pengrus Ormawa tidak hanya di mintai tanggung jawab di dunia, namun juga di akhirat kelak”. Selanjutnya, para pengurus Ormawa hendaknya dapat bersinergi dengan birokrasi kampus dan seluruh civitas akademika kampus baik di tingkat fakultas maupun institut. Jika ada kendala, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan pihak pembina ormawa, yang akan selalu membina dan membimbing kalian semua, minimal dapat berkoordinasi setiap sebulan sekali”. tambahnya. Setelah pelantikan, acara ditutup dengan do’a dan Foto bersama sebagai simbolisasi atas pelantikan ORMAWA FUAD periode 2020._(FUAD)

 

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…