PNS Angkatan 2019 Serahkan Infaq Pembangunan Masjid Agung IAIN Pekalongan

01 July 2020

Pekalongan (1/7) – Dalam rangka ikut mensukseskan dan mempercepat progres pembangunan Masjid Agung IAIN Pekalongan di Kampus II Rowolaku Kajen, PNS angkatan 2019 IAIN Pekalongan memberikan infaq guna pembangunan Masjid Agung IAIN Pekalongan sebesar Rp. 22.400.000. Penyerahan infaq tersebut dilakukan di ruang kerja Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan IAIN Pekalongan pada Senin, 29 Juni 2020 kemarin.

Infaq dari para PNS angkatan 2019 ini diserahkan langsung kepada Ketua Pembangunan Masjid Agung IAIN Pekalongan, H. Achmad Djaiz CH, S.Ag. melalui perwakilan koordinator, Dr. Ali Muhtarom, M.H.I. Turut menyaksikan penyerahan infaq Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. H. Muhlisin, M.Ag., Kasubbag Kemahasiswaan, Kerjasama dan Alumni, Arif Rachman, S.Ag., dan perwakilan dari PNS angkatan 2019 IAIN Pekalongan.

Dalam pengantarnya, Dr. Ali menuturkan bahwa infaq pembangunan masjid dari para PNS angkatan 2019 tersebut diharapkan dapat memberikan sumbangsih materi dan semoga bermanfaat guna percepatan progres pembangunan Masjid Agung IAIN Pekalongan. Infaq ini diberikan dengan penuh keikhlasan sebagai seorang muslim untuk ikut membangun rumah Allah dan juga sebagai wujud solidaritas serta kebersamaan para PNS angkatan 2019 dalam merespon segala kebijakan dan agenda besar di IAIN Pekalongan, sekaligus memperkenalkan diri sebagai anggota baru bagi keluarga besar IAIN Pekalongan, tuturnya.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid Agung IAIN Pekalongan, H. Achmad Djaiz CH, S.Ag ketika menerima infaq, menghaturkan banyak terima kasih kepada para PNS angkatan 2019 atas kepedulian, kekompakan dan kesadarannya dalam merespon agenda besar IAIN Pekalongan untuk membantu mendirikan Masjid Agung IAIN Pekalongan di Kampus Rowolaku Kajen. Beliau juga mendoakan semoga infaq yang diberikan banyak membawa kemanfaatan dalam mempercepat progres pembangunan Masjid Agung IAIN Pekalongan serta memberikan keberkahan kepada semua pihak dalam segala hal. Semoga infaq ini diterima oleh Allah SWT sebagai amal jariyah yang dapat dipetik kelak di akhirat nanti, amin ya rabbal alamin, pungkasnya._(Humas_Bagian Umum)

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…