Ikut Meriahkan HAB Kemenag ke-75, DWP IAIN Pekalongan adakan Lomba Foto Twibbon

05 January 2021

Pekalongan (5/1) - Dalam rangka ikut memeriahkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke-75, pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Pekalongan mengadakan lomba foto dengan menggunakan twibbon Dharma Wanita.

Lomba ini diumumkan melalui WhatsApp Group (WAG) di lingkungan IAIN Pekalongan, baik grup pegawai, dosen, maupun dharma wanita persatuan IAIN Pekalongan, dengan dibantu oleh tim Unit Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (UTIPD) IAIN Pekalongan yang sudah membuatkan desain twibbon foto Dharma Wanita.

Penilaian foto dilakukan oleh dewan juri yang terdiri atas 4 orang yaitu Dr. H. Muhlisin, M.Ag selaku Wakil Rektor I sebagai juri I, Dr. H. Zaenal Mustakim, M.Ag selaku Wakil Rektor II sebagai juri II, Dr. Hj. Shinta Dewi Rahmawati, selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam sebagai juri III dan Dra. Rita Rahmawati, M.Pd, Dosen Fakultas Syariah sebagai Juri IV. Penilain dilakukan selama 3 (tiga) hari yang meliputi unsur penilain Teknik (Ketajaman/Kejernihan) foto, Konsep (Orisinalitas), Konten (kesan/ungkapan rasa-emosi) foto, dan Tema.

Lomba diikuti oleh 79 peserta, dengan jumlah foto yang masuk ke panitia : 138 buah. terdiri atas 119 foto atas nama individu dan 19 foto atas nama kelompok/unit. Lomba foto diikuti oleh seluruh dosen, pegawai administrasi, satpam, tim kebersihan/OB/Outsouching dan anggota Dharma Wanita Persatuan IAIN Pekalongan. Dan para pemenang mendapat hadiah Rp. 300.000 untuk juara I, Rp. 200.000 untuk juara II, Rp. 100.000 untuk juara III serta hadiah hiburan untuk pemenang juara harapan.

Pengurus DWP IAIN Pekalongan merasa sangat bersyukur karena antusias peserta yang begitu besar untuk mengikuti lomba, dan semoga di tahun mendatang bias mengadakan lomba lagi untuk kategori lomba yang lebih bervariasi, dan terimakasih kepada seluruh peserta lomba yang telah bersemangat mengirimkan foto terbaiknya untuk mengikuti lomba. Selamat kepada pemenang lomba, semoga hadiah yang diberikan dengan nilai yang tidak seberapa bias bermanfaat, demikian yang disampaikan ibu Ketua Dharma Wanita, Ibu Elis Nursetialloh.

Berikut pemenang lomba foto menggunakan Twibbon Dharma Wanita Persatuan IAIN Pekalongan, sebagai berikut :

Juara I :
Agus Sulis and Family
Nilai total : 265

Juara II : 
Tim Kebersihan
Nilai total : 258

Juara III : 
Novi Murtaziq and Junior 
Nilai total : 182

Juara Harapan: 
Gugum Gumilar
Nilai total : 173

Terimakasih kepada seluruh pengurus DWP IAIN Pekalongan, dan khususnya terimakasih kepada segenap dewan juri atas kerja sama semuanya. Semoga DWP IAIN Pekalongan tetap eksis dimansa pandemi. Dan semoga pandemi segera berakhir._(DWP IAIN Pekalongan)

 

 

 

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…