Berita

Dalam rangka menghadapi era digital, Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Pekalongan menyelenggarakan kegiatan Workshop Beban Kinerja Dosen (BKD) Online. Workshop tersebut bertujuan untuk membangun sistem pelaporan kinerja dosen secara online agar lebih mudah, akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan. Peserta workshop adalah seluruh dosen IAIN Pekalongan yang sudah memiliki sertifikat pendidik. Kegiatan ini dilaksanakan pada pada hari Rabu sampai dengan Kamis, 11-12 September 2019 bertempat di Hotel Horison dengan menghadirkan narasumber dari Kepala UTIPD UIN Walisongo, Wenty Dwi Yuniarti, M.Kom. 

Sebanyak 14 dosen IAIN Pekalongan dinyatakan lolos sebagai nominee penerima bantuan penelitian, publikasi ilmiah, dan pengabdian kepada masyarakat dari Kementerian Agama tahun anggaran 2020. Para nominee tersebar ke dalam 5 (lima) klaster yang berbeda. Pengumuman nominee tersebut merujuk pada Surat Keputusan yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia (Dirjen Pendis Kemenag RI) Nomor 5042 Tahun 2019, tertanggal 10 September 2019.

Kamis, 12 September 2019 IAIN Pekalongan menggelar acara bedah buku Mendakwahkan Smiling Islam: Dialog Kemanusiaan Islam dan Barat di Hotel Horison, Pekalongan. Acara bedah buku karya Prof. H. Abdurrahman Mas’ud, M.A. Ph.D. ini dihadiri oleh pimpinan kampus, dosen-dosen muda di lingkungan IAIN Pekalongan dan sejumlah tamu undangan.

Jurusan Tadris Bahasa Inggris (TBIG), Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), IAIN Pekalongan, menggelar Pelatihan Metodologi Penelitian Bahasa di Hotel Horison Pekalongan, baru-baru ini.

Page 1 of 12
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…