Berita

Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (Litabdimas) merupakan dua unsur tridharma perguruan tinggi yang memiliki peranan vital bagi eksistensi Pendidikan tinggi di Indonesia. Konsekuensinya perencanaan dan pelaksanaannya harus benar-benar terkelola dengan baik. Untuk itu, pada Kamis (16/01/2020) lalu, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) IAIN Pekalongan secara khusus menggelar RDK, Rapat Dalam Kantor, untuk menyiapkan panduan Litabdimas 2021.

KAJEN – Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pekalongan melantik pengurus organisasi mahasiswa (ormawa) meliputi Senat Mahasiswa (SEMA), Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) masa bakti 2020 di lingkungan FTIK IAIN Pekalongan, baru-baru ini (16/1).

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) IAIN Pekalongan menyelenggarakan rapat kerja tahun 2020, di Ruang Sidang Lt 2 Rektorat IAIN Pekalongan. Ada tiga isu strategis yang kita hadapi saat ini dalam melanjalankan mandat lembaga. Isu strategis yang dimaksud adalah minimnya produktivitas, rendahnya mutu dan relevansi hasil penelitian dan pengabdian masyarakat,” demikian tandas Maghfur Ahmad, selaku Ketua LP2M. “Masalah utama ini harus kita selesaikan agar IAIN Pekalongan mempu bersaing dengan perguruan tinggi yang lain, di bidang riset, publikasi ilmiah dan kerja-kerja social kemasyarakatan,” sambung Maghfur dalam pengantar Work Plan 2020 yang diselenggarakan pada tanggal 9-10 Januari 2020.

Selasa, 7 Januari 2020, Bagian Umum Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pekalongan menyelenggarakan acara sosialisasi penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) bagi CPNS (calon dosen dan calon JFT), Dosen Tetap Bukan PNS dan Pegawai Kontrak di lingkungan IAIN Pekalongan bertempat di ruang sidang lantai 3 Gedung Rektorat.

Page 1 of 17
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…