Berita

Sebanyak 30 mahasiswa berprestasi dan kurang mampu Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Pekalongan mendapat beasiswa Faedah Pendidikan dari BRI Syariah. Program beasiswa tersebut merupakan bentuk implementasi dari jalinan kerja sama antara FEBI IAIN Pekalongan dengan BRI Syariah.

Pekalongan (20/11) - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pekalongan menyelenggarakan kegiatan Workshop Penyusunan Manajemen Resiko selama 2 hari, pada Kamis – Jum'at, 19 – 20 November 2020 bertempat di Hotel Dafam Pekalongan. Kegiatan yang digawangi Satuan Pengawasan Internal (SPI) ini dimulai pukul 08.00 WIB, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, laporan panitia, sambutan dan pembukaan secara resmi serta ditutup dengan do'a. Turut hadir dalam acara ini di antaranya Rektor, Para Wakil Rektor, Para Dekan dan sejumlah pimpinan unit kerja di lingkungan IAIN Pekalongan.

Pekalongan (20/11) - Senat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pekalongan menggelar sidang tertutup dalam rangka pemberian pertimbangan kualitatif bakal calon Rektor periode 2021-2025. Sidang Senat berlangsung selama 2 (dua) hari, yaitu pada tanggal 19-20 November 2020 bertempat di Hotel Horison Pekalongan.

Panitia penjaringan menyerahkan dokumen administrasi bakal calon Rektor IAIN Pekalongan Periode 2021-2025 yang telah memenuhi syarat dan lolos verifikasi kepada Rektor IAIN Pekalongan, pada Senin (9/11). Selanjutnya, Rektor menetapkan dan menyerahkan bakal calon tersebut kepada Ketua Senat untuk dilakukan pertimbangan dan penilaian kualitatif.

Page 1 of 21
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…