Berita

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pekalongan kembali memberikan kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk mengisi lowongan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2019 dengan persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapkan sebagaimana Pengumuman Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI Nomor: P-7986/SJ/B.II.2/KP.00.2/11/2019 tentang Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2019 serta Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 424 Tahun 2019 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Agama Tahun Anggaran 2019. Berdasarkan ketentuan tersebut, IAIN Pekalongan merelay pengumuman pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan IAIN Pekalongan tahun anggaran 2019.

Selasa, 29 Oktober 2019 IAIN Pekalongan mengadakan workshop penelitian kualitatif bagi dosen di lingkungan IAIN Pekalongan. Workshop ini merupakan bagian dari rangkaian acara Sabbatical Leave Kementerian Agama RI. Workshop penelitian kualitatif ini dilaksanakan di ruang sidang lantai 3 gedung rektorat IAIN Pekalongan pada pukul 08.30 WIB sampai 16.00 WIB dan dihadiri oleh 30 peserta dari kalangan Dosen IAIN Pekalongan baik dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Fakultas Syariah (Fasya), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dan Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah (FUAD).

Pekalongan – Dalam rangka memantapkan persiapan menghadapi Akreditasi Program Studi  (APS) 4.0, Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Pekalongan menyelenggarakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Identiifikasi Dokumen Pendukung Akreditasi Program Studi (APS). Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mempersiapkan Prodi menghadapi APS 9 Kriteria.

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pekalongan menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Revolusi Mengajar: Menjadi Dosen yang Menginspirasi dan diikuti oleh dosen-dosen dari Fakultas Syariah (Fasya), Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), serta Pascasarjana. Kegiatan ini diadakan di Ruang Meeting Lantai III Gedung FEBI yang berlokasi di Kampus II IAIN Pekalongan, Rowolaku, Kajen pada Sabtu (9/11/19) dimulai dari pukul 08:30 sampai dengan 16:30 WIB.

Page 1 of 15
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…