Tim Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) IAIN Pekalongan berhasil meraih juara III Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional

27 February 2019 Author :  

Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah IAIN pekalongan Fakultas Syariah IAIN Pekalongan berhasil menorehkan prestasi yang luar biasa di ajang Lomba karya tulis Ilmiah Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Ekonomi Syariah UIN Walisongo Semarang, tim yang diketuai oleh Ifadzil Khaq dan beranggotakan Nur Fuadah Menjadi Juara III dan mendapatkan Thropy serta sertifikat juara.Juara I ditempati oleh Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo dan juara II diraih oleh tim dari Universitas Muhammadiyah Surakarta.Acara tersebut diawali dengan kegiatan Seminar regionalyang dibuka oleh wakil dekan III Fakultas Syariah Dan Hukum UIN Walisongo. Dilanjutkan dengan presentasi hasil karya setiap Tim hingga pukul 18.00 WIB. Penutupan dan pengumuman hasil presentasi disampaikan oleh Sekretaris Jurusan Hukum Ekonomi Syariah UIN Walisongo. Dalam sambutan penutupnya beliau menyampaikan bahwa acara ini sangatlah luar biasa dan diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan mahasiswa terkait filantropi islam,selainitubeliau sangat mengapresiasi atas diadakanya kegiatan ini.

Lomba Karya Tulis Ilmiah tingkat nasional 2018 diselenggarakan di UIN Walisongo Semarang pada Tanggal 31 Oktober – 1 november 2018 dalam rangkaian acara dies natalis Jurusan Hukum Ekonomi Syariah UIN Walisongo yang ke 23 dengan tema “Meneguhkan Filantropi Islam Berbasis Finansial Teknologi Dalam meningkatkan Kesejahteraan”. Tim IAIN Pekalongan merupakan satu dari 7 Finalis yang berhasil memperoleh juara III Dengan Karya Tulis Yang diberi Judul ‘’Wakaf Produktif Upaya penunjang kesejahteraan Umat”.

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…