IAIN Pekalongan Gelar Job Fair 2021 Secara Hybrid

12 December 2021

Pekalongan (12/12) – Guna memberikan kesempatan bagi para pencari kerja baik dari alumni maupun kalangan umum, IAIN Pekalongan akan menggelar Job Fair secara hybrid (online dan offline) pada tanggal 13-14 Desember 2021. Job Fair secara offline akan dilangsungkan di Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Pekalongan, Kajen, Kab. Pekalongan.

Job Fair ke-3 ini menghadirkan 50 lebih perusahaan yang menyediakan berbagai posisi pekerjaan. Di antara 50 perusahaan tersebut adalah Astra Motor, PT. Deta Sukses Makmur, BFI Finance, PT. Artaboga Cemerlang, PT. Sedaap Sejahtera Bersama, PT. Permata Indonesia, PT. Solar Gold Berjangka, PT. Trikarya Adhi Komunika, Indofood BCP, KSPPS Tamzis Bina Utama, PT. Swarpro International, dan PT. Cisarua Montain Dairy.

Acara Job Fair terbuka untuk kalangan umum dan secara khusus bagi fresh graduate IAIN Pekalongan. "Job fair ini akan menghadirkan lebih dari 50 perusahaan yang menawarkan berbagai posisi pekerjaan dan bidang, terutama untuk para fresh graduate IAIN Pekalongan yang baru saja di wisuda, kami harap semua alumni dapat mengikuti acara ini,” tutur Arif Rahman selaku Sekretaris Panitia.

Peserta Job Fair dapat memilih untuk hadir secara online ataupun offline. Untuk menghadiri acara secara online, peserta dapat mendaftarkan diri melalui https://bit.ly/JobFairOnlineIAIN sedangkan untuk menghadiri acara secara langsung peserta dapat mendaftar di tautan https://bit.ly/JobFairOffline. Semua proses pendaftaran tidak memungut biaya (gratis).

Bekerja sama dengan Quantum Mitra Utama, IAIN Pekalongan mempersiapkan acara dengan matang dengan tetap memperhatikan situasi Pekalongan yang masih dilanda pandemi Covid-19. Panitia berharap acara ini dapat berlangsung dengan tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. "Saya berharap acara ini dapat berlangsung dengan lancar tanpa terkendala suatu apapun dan menjadi manfaat bagi para pencari kerja,” tutup Arif.


Reporter : Widiya Tri H.

Editor     : Dimas Prasetya

Redaktur : Humas Bagian Umum

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…