Rektor IAIN Pekalongan Lantik Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional Hasil Penyetaraan

01 January 2022

Pekalongan (1/1) – Rektor IAIN Pekalongan Dr. H. Zaenal Mustakim M.Ag., secara resmi melantik pejabat administrasi dan pejabat fungsional hasil penyetaraan Institut Agama Islam Negeri  (IAIN) Pekalongan  tahun 2021 pada Kamis (30/12/2021). Bertempat di Auditorium Kampus I IAIN Pekalongan, acara ini dihadiri oleh jajaran sivitas akademika IAIN Pekalongan. Dalam kesempatan yang sama juga dilaksanakan Penyerahan DIPA IAIN Pekalongan tahun 2022.

Adapun pejabat administrator dan pengawas IAIN Pekalongan yang resmi dilantik yaitu Muhtar Ali Ahmadi, S.Ag, dengan jabatan baru sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD),  Edy Zubaedi, S.Ag., M.A.P. dengan jabatan baru sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), dan Dhimas Ilham Sejati, S.E. dengan jabatan baru sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha, Hubungan Masyarakat dan Rumah Tangga.

Selain itu, Rektor IAIN Pekalongan juga resmi melantik enam pejabat administrasi ke dalam pejabat fungsional hasil penyetaraan yaitu Atin Muyassaroh, S.Ag., Arif Rachman, S.Ag., M. Hamdi S.Ag. M.H., Drs. S. Kohar, Zulfa Fauziyah Thoha, S.E., M.S.I., dan Haryanto Kanthi Widhodo S.E.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Pekalongan Dr. H. Zaenal Mustakim, M.Ag memberikan ucapan selamat kepada pejabat administrasi dan pejabat fungsional hasil penyetaraan yang resmi dilantik. “Adanya mutasi, reposisi, dan promosi merupakan hal yang sudah biasa, yang terpenting  mari kita tingkatkan kinerja kita  untuk kebaikan bersama,” ungkap Zaenal.

Dengan dilantiknya pejabat adminstrasi dan pejabat fungsional, Zaenal menghimbau agar para pejabat yang sudah dilantik bisa bertanggung jawab dengan jabatan barunya. Zaenal berharap setelah adanya pelantikan ini semuanya dapat bekerja dengan baik dan maksimal. “Setelah ini saya harap semuanya bisa menyesuaikan sistem kerja dan bisa beradaptasi dengan perubahan yang ada,” tutur Zaenal.

Pada akhir sambutan, Zaenal mengajak seluruh sivitas akademika IAIN Pekalongan yang hadir dalam acara agar senantiasa meningkatkan kinerja, meningkatan pengabdian dan bekerja dengan optimal guna mencapai tujuan bersama.


Reporter    : Nizmatul Laely

Editor        : Baryachi

Redaktur    : Humas Bagian Umum

           
IAIN PEKALONGAN
Kampus 1: Jl. Kusuma Bangsa No.9 Kota Pekalongan 51141
Kampus 2: Jl. Pahlawan Km.5 Rowolaku Kajen Kab. Pekalongan 51161
Telp: +62 (285) 412575
Fax : +62 (285) 423418
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…