Berbagi Menjalin Ukhuwah Meraih Berkah, DWP IAIN Pekalongan Kunjungi Panti Asuhan

10 January 2022

Pekalongan (10/01) - Dalam rangka memperingati dirgahayu Dharma Wanita Persatuan ke 22, Hari Ibu, dan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke 76, Dharma wanita persatuan IAIN Pekalongan melaksanakan beberapa kegiatan.

Diawali dengan melaksanakan kunjungan ke panti asuhan, yang menjadi tujuan kunjungan yaitu Panti Asuhan Darul Hadlonah yang beralamat di Desa Pegaden Tengah Wonopringgo Pekalongan. Kunjungan ini dalam rangka untuk berbagi kepada anak–anak yatim yang membutuhkan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 31 Desember 2021 yang lalu, ketua DWP beserta beberapa pengurus menyerahkan bantuan berupa sembako dan kebutuhan harian antara lain beras, minyak, makanan kering, sabun mandi, sabun cuci, telor dan kebutuhan lain.

Dalam kunjungan tersebut, ibu ketua DWP IAIN Pekalongan, Hj. Hariroh Zuliyanti, S.Ag, menyampaikan sambutannya antara lain mengucapkan terima kasih sudah diperkenankan mengunjungi, bersilaturrahmi dan juga berbagi dengan sesama. “semoga dengan bantuan ini dapat memberi manfaat bagi anak–anak yang ada di panti” demikian salah satu yang disampaikan ibu ketua DWP. Selain itu, ibu ketua DWP juga menyerahkan bantuan dalam bentuk uang tunai, untuk kebutuhan di panti asuhan, dan juga membagikan amplop untuk masing–masing anak panti asuhan.

Pengurus panti asuhan menerima dengan senang hati dan menyampaikan terima kasih atas kunjungan DWP IAIN Pekalongan. dan beliau berharap kunjungan ini dapat menjadikan motivasi tersendiri bagi anak–anak panti untuk terus belajar menuntut ilmu, agar mereka dapat sukses. Segenap pengurus panti asuhan Darul Hadlonah menyampaikan terima kasih dan mohon maaf dengan segala keterbatasan yang ada.

Disambut oleh anak–anak yatim yang ada di panti dan juga pengurus panti asuhan, dengan sangat ramah dan menyenangkan. Wajah cerah dan ceria mereka mampu menggambarkan bahwa mereka sangat senang dengan kehadiran pengurus DWP IAIN Pekalongan. Kunjungan di akhiri dengan foto bersama._(DWP)

 

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…