Berita

Pekalongan (7/5) - "Indonesia sedang menghadapi tantangan serius terkait dengan ideologi bangsa, di mana saat ini bangsa kita dikepung oleh dua ideologi radikal ekstrem, yakni radikal kanan yang mengancam pluralitas bangsa, serta radikal kiri yang mengancam identitas bangsa. Mahasiswa, sebagai representasi generasi muda terpelajar, sudah semestinya menjadi garda terdepan dalam membendung ancaman ideologis".

Pekalongan (6/5) – Dalam rangka peningkatan tata kelola perguruan tinggi, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pekalongan menjalin kerja sama dengan Universitas Telkom Bandung.  Kerja sama ini diawali dengan studi banding sebagai penjajakan kedua belah pihak yang dilakukan secara daring pada Rabu (5/5/2021) melalui aplikasi zoom meeting. Studi banding ini terpaksa dilakukan secara daring mengingat kondisi saat ini masih pandemi Covid-19 dan situasi menjelang lebaran dimana mobilitas dibatasi oleh Pemerintah.

Pekalongan (5/5) – Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pekalongan, Dr. H. Zaenal Mustakim, M.Ag. menjadi salah satu narasumber dalam program Kreatif, Inspiratif, Inovatif, dan Solutif (KIIS) Jadi ASN Solutif dengan tema “ASN (Aparatur Sipil Negara), Integritas, Optimalisasi Kinerja dan Layanan Publik” secara virtual melalui zoom meeting pada Rabu (5/5/2021). Program KIIS merupakan forum diskusi yang digelar secara rutin oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Agama (Kemenag) RI setiap Rabu, pukul 09:00-10:30 WIB dengan melibatkan seluruh ASN pada unit kerja di bawah naungan Kemenag di seluruh Indonesia.

Pekalongan (30/4) - Dalam rangka pelaksanaan program kemahasiswaan Tahun 2021, Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (Diktis) menyelenggarakan rapat koordinasi (Rakor) kegiatan kemahasiswaan di Serpong Tangerang pada tanggal 26-28 April 2021. Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Wakil Rektor/Pembantu Ketua Bidang Kemahasiswaan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) ini dilaksanakan dalam suasana pandemi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Tidak terkecuali Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Pekalongan, Dr. H. Muhlisin, M.Ag juga hadir pada kegiatan tersebut.

Page 1 of 24
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…