Berita

Pekalongan (4/6) – IAIN Pekalongan kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan tahap II dengan menyasar seluruh area Kampus I IAIN Pekalongan. Penyemprotan ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan Corona Virus Disease (COVID-19) guna menyongsong sistem kerja pegawai di era new normal di lingkungan IAIN Pekalongan. Penyesuaian sistem kerja new normal ini akan diberlakukan mulai 5 Juni 2020 sebagaimana Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 58 Tahun 2020 tentang Sistem Kerja Pegawai Aparatur Sipil Negara Dalam Tatanan Normal Baru.

Pekalongan (2/6) - Keluarga besar IAIN Pekalongan menggelar Halal bi Halal virtual dengan mengangkat tema “Memperkokoh Silaturahmi dan Menorehkan Prestasi di Era New Normal” via aplikasi google meet dan dipublish secara live streaming di chanel Youtube IAIN Pekalongan, Kamis (02/06/2020).

Pekalongan (21/5) - Tim Gugus Tugas IAIN Pekalongan Peduli Covid-19 kembali adakan pembagian bantuan paket sembako. Bantuan ini diproyeksikan bagi para mahasiswa yang tidak bisa mudik lebaran karena pandemi covid-19 dan juga para pegawai kontrak tenaga kebersihan di lingkungan IAIN Pekalongan.

Pekalongan - Ditengah wabah Covid–19, yang sedang melanda negeri ini, berbagai elemen masyarakat turun untuk membentuk satuan atau gugus tugas penanggulangan/pencegahan penyebaran Covid-19, yang salah satunya adalah membantu meringankan beban masyarakat terdampak wabah dengan membagikan bingkisan yang berisi sembako. Tidak terkecuali dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Pekalongan, yang ikut mengambil peran melaksanakan kegiatan berbagi dengan masyarakat sekitar kampus IAIN Pekalongan.

Page 1 of 19
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…